Project 1-Logo

 




Hai, Nama saya adalah Chalista Putri, siswi SMK CENDIKA BANGSA jurusan Multimedia. Ini adalah logo yang saya buat untuk tugas projek pembelajaran DMI (desain media interaktif). Dalam projek ini, tugas saya membantu mengembangkan dan meningkatkan UMKM yang ada disekitar rumah melalui media media masa kini salah satunya adalah logo. Dimasa kini logo menjadi ciri khas untuk mengenali suatu produk. Membantu dan memudahkan konsumen dalam mengenali produk mana yang ia cari dari banyaknya orang yang berjualan produk yang sama.

Produk UMKM yang saya pilih adalah Kacang Goreng usaha milik Tante saya sendiri. Beberapa bagian atau elemen yang saya gunakan memiliki arti.

Didalam logo saya ada gambar kacang berwarna coklat, yang artinya kacang yang digoreng adalah kacang tanah. Selanjutnya kacang dengan memakai topi yang biasanya digunakan koki koki dan juga memegang wajan beserta nama penjual, memiliki arti bahwa produk kacang diproduksi sendiri dan digoreng secara manual oleh pemilik usaha.  Pada bagian tulisan yang berada dalam line lingkaran berwarna hitam, saya menggunakan sebuah font di Corel bernama ' Bodoni Bd BT. '

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer