Project 2-Kartu Nama




 

Hai! Ini adalah projek kedua saya dalam tugas pembelajaran DMI ( Desain Media Interaktif ), yaitu membantu meningkatkan UMKM disekitar rumah melalui desain media cetak. Diprojek kali ini saya membuat kartu nama. 

Memangnya apasih kegunaan kartu nama? 

Kartu nama dizaman dan era modernisasi sekarang berguna bagi seseorang atau sebuah perusahaan. Kartu nama memudahkan kita akan informasi kontak dan alamat, terutama dalam dunia marketing.

Kartu nama yang saya buat seperti gambar diatas menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CS6.

Alasan mengapa kartu nama saya menggunakan perpaduan warna kuning dan hitam adalah ; alasan shape atau bentuk bentuk yang berwarna kuning agar warna tidak terlalu keluar dari warna asli logo. Jadi antara warna, bentuk dan juga logo memiliki balance atau keseimbangan. Sedangkan warna hitam adalah warna netral yang membantu atau melengkapi keseimbangan  dalam desain yang saya buat.

Dalam desain kartu nama yang saya buat terdapat informasi kontak WhatsApp, Alamat E-mail, dan juga alamat rumah/tempat usaha ( perusahaan ), saya juga menambahi barcode WhatsApp agar memudahkan koneksi nomor telepon secara langsung.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer